Kamis, 25 Juli 2013

Free Kick Cristiano Ronaldo Mematahkan Lengan Bocah 11 Tahun




Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali membuat aksi yang mengejutkan. ketika tendangan bebasnya mematahkan tangan seorang bocah, di sebuah pertandingan uji coba melawan Bournemouth. Insiden ini terjadi ketika Cristiano Ronaldo mendapatkan kesempatan mengeksekusi tendangan bebas pada menit keenam. Tendangan CR7 melayang tipis di atas mistar gawang dan mengarah ke bangku penonton.



Naas, seorang bocah 11 tahun, Charlie Silverwood, duduk persis di belakang gawang. Bola tendangan Ronaldo itu kemudian mengenai pergelangan tangan Charliem sehingga membuat kedua tulangnya patah. Bocah itu mengatakan kalau ia tidak menahan bola free kick dari Cristiano tersebut dengan tangannya,mungkin gigi depan saya yang akan hancur.

Bocah itu menambahkan bahwa ia bangga bisa mendapatkan kaus tanda tangan dari seluruh pemain Real Madrid dan juga bola yang sudah ditanda tangani oleh seluruh pemain Bournemouth.Ia tidak menyangka bahwa itu adalah hari yang paling kurang beruntung sekaligus juga membanggakan untuk dirinya.


http://www.youtube.com/watch?v=9QDv1sqn478&feature=player_embedded&t=0


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons