Selasa, 12 Maret 2013

Barbie Hidup Dari Ukraina Ini Jadi Model di Amerika



                                      Barbie Hidup Dari Ukraina Ini Jadi Model di Amerika


                                      


 Obsesinya pada boneka Barbie membuat gadis asal Ukraina ini menjadi sensasi di dunia maya. Kini, dirinya siap berpose untuk V magazine.

Bila kecantikan yang alami kini tengah digalakan, maka berbeda halnya dengan Valeria Lukyonova. Gadis 21 tahun ini justru diduga rela melakukan serangkaian operasi plastik demi mendapatkan wajah dan proporsi tubuh layaknya boneka Barbie.

Nama Valeria mencuat usai beredarnya sebuah video mengenai operasi plastik yang dijalaninya demi mendapatkan tampilan yang diinginkannya.

                                     


Dirinya pun telah terbang ke Amerika untuk mengikuti sesi foto bersama V magazine dengan tema “Girl Power”. Tentu saja dengan gayanya yang menyerupai boneka hidup.

Model yang menyebut dirinya sebagai “wanita paling terkenal di dunia internet berbahasa Rusia” ini telah memiliki tubuh yang proporsinya menyerupai boneka buatan Mattel tersebut. Meski sesungguhnya, bentuk tersebut tidak normal bagi manusia biasa.

Dalam majalah yang terbit 15 November mendatang, dia menceritakan kegiatannya sehari-hari pada para penggemarnya.

“Pada pagi hari saya berdandan dan dipijat, kemudian menghabiskan waktu di internet,” ujarnya, seperti dikutip Dailymail.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

wow..keren juga ya...benar2 spt boneka Barbie...

Unknown mengatakan...

iiiiihhh...kereeen bangeeet..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons