Jumat, 01 Maret 2013

MOBIL ANTI PELURU DENGAN DESIGN EMAS

                                        MOBIL ANTI PELURU DENGAN DESIGN EMAS





  Jika kita biasa melihat di film mafia atau gangster, biasanya menampilkan jenis kendaraan mobil baja anti peluru. Maka kita akan melihat beberapa jenis kendaraan mobil anti peluru. Biasanya mobil ini dipakai oleh orang yang super kaya dan terkenal untuk dapat melindungi dirinya dari serangan musuh yang berbahaya.
Salah satu perusahaan mobil anti peluru, Lexani ini adalah salah satu jenis perusahaan yang dapat memproduksi beberapa jenis kendaraan lapis baja yang dapat menahan dari serangan senjata, dan terutama adalah dari para paparazzi yang sering menganggu kehidupan dari para artis dan aktor.

 Mobil SUV Toyota Sequoia ini adalah salah satu jenis mobil istimewa dari California yang mempunyai keistimewaan untuk dapat menahan ranjau darat, dan juga dari ledakan granat. Meskipun mobil anti peluru ini terlihat kurang menarik pada bagian eksterior, tetapi jika dilihat dari bagian interior mobil satu ini terlihat sangat mewah, dengan desain interior yang juga terlihat menarik.




Dengan keistimewaan mobil satu ini. Harganya juga terlihat menarik yaitu sekitar $ 300.000, atau sekitar Rp 2.9 Miliar Rupiah. Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang ada di dalam mobil ini dengan dua kursi pemanas, ventilasi dan juga alat pemijat yang ada di belakang, mini baru, dengan TV 40 inci 3D, serta dengan stereo 1000 Watt, Wifi 4G, smartphone, laptop dan yang membuat mobil satu ini terlihat mewah adalah dengan design emas 24 karat serta ada dua gantungan baju.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons