Kamis, 20 Juni 2013

Pengaman Untuk Wanita Agar Bebas Dari Pelecehan



Kasus pelecehan seks pada wanita masih sering terjadi. Tak peduli di tempat ramai, atau transportasi umum, pelecehan bisa terjadi kapan dan dimanapun tanpa pandang bulu. Tak heran, sekarang ini banyak inovasi alat-alat untuk melindungi wanita dari tangan pria nakal. Mulai dari semprotan merica, sampai smartphone dengan aliran listrik. Salah satu yang cukup unik adalah legging dengan motif bulu kaki. Hiii.. Bisa jadi penjahat akan ilfil ketika melihat wanita dengan bulu kaki lebat seperti ini.

Foto legging bulu kaki itu diunduh oleh situs berbasis di Shanghai, ChinaSMACK. Foto tersebut menampilkan kaki seorang wanita dengan betis dan paha yang dipenuni bulu kaki seperti pria. Ditambahkan caption dalam gambar itu, 'summertime anti-pervert' dan 'cocok bagi gadis muda yang ingin pergi keluar'.

Komentar para pembaca pun beragam. Ada yang tertarik, ada juga yang menganggapnya menjijikan. Salah satunya menuliskan, "Ini sangat menjijikkan!". Komentar lainnya, "apakah cocok digunakan di subway juga?". "Ini tidak hanya mengusir para pria nakal, tapi juga menghindari para pria tampan untuk mendekatimu," tulis seorang komentator lainnya.

Bahkan situs Yahoo ikut berkomentar pada produk unik ini. "Dan hey, legging ini mungkin akan lebih hangat dibanding bulu kaki sesungguhnya," tulis situs tersebut seperti dikutip Daily Mail. Masih banyak komentar lainnya, seperti menyebutkan 'hanya cocok untuk hari Halloween' dan lain sebagainya.

Sampai saat ini belum diketahui siapa yang menjual dan berapa harga legging bulu kaki ini. Entah legging ini hanya sekadar gurauan atau tidak, tapi kemungkinan besar para pria ilfill jika melihat wanita memakainya. Apa Anda tertarik mengenakannya?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons