Kamis, 06 Juni 2013

PUTRI MICHAEL JACKSON MENCOBA BUNUH DIRI KARENA DEPRESI

 

Los Angeles,Paris Jackson, putri dari Michael Jackson, dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri dengan menyayat salah satu pergelangan tangannya Rabu pagi.




 "Paris memang telah mengalami masa-masa sulit," kata pengacara Perry Sanders Rabu pagi. "Sangat sulit ketika Anda kehilangan orang terdekat Anda. Paris secara fisik baik-baik saja dan mendapatkan perhatian medis yang tepat. Mohon dihormati privasinya dan privasi keluarga."


Paris, anak perempuan Michael Jackson satu-satunya, adalah bagian dari tuntutan hukum jutaan dollar terhadap promotor konser AEG Live, yang menurut keluarga Jackson bertanggung jawab atas kematian Michael akibat overdosis tidak sengaja pada Juni 2009.

Paris dan Prince terdaftar sebagai saksi dalam persidangan Los Angeles dan telah diharapkan untuk bersaksi akhir bulan ini. Mereka ditanyai secara terpisah selama dua hari oleh AEG pengacara sebelum sidang dimulai pada bulan April.



Paris membuat jutaan penggemar ayahnya menangis empat tahun lalu ketika dia berbicara di akhir upacara peringatan publik untuk Michael Jackson.

"Sejak aku dilahirkan, daddy telah menjadi ayah terbaik yang pernah Anda bisa bayangkan. Dan saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintainya," katanya sambil menangis dan mencari perlindungan dalam pelukan anggota keluarga.


Paris baru-baru ini bertemu kembali dengan ibunya, yang tersingkir dari hidupnya ketika ia masih bayi. Dia telah menghabiskan waktu dengan Debbie Rowe di peternakan kudanya.







0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons